Minggu, 14 Agustus 2016

KATA PENGANTAR

Tags

KATA PENGANTAR

Segala puji hanya milik Allah Swt, shalawat dan salam kepada Rasulullah Saw yang telah membimbing ummat manusia melalui lembaga pendidikan terbaik Islam. Alhamdulillah karya sederhana yang berjudul “Peran guru dalam mengimplementasikan Metode Yanbu’a di TPQ Yasinat Jember Tahun Pelajaran 2014/2015” ini telah tersusun. Semoga kehadirannya dapat memberi manfaat bagi pengembangan dan peningkatan mutu pendidikan.
Lahirnya karya sederhana ini tidak lepas dari dukungan banyak pihak. sekecil apa pun andil mereka, tentu hal itu telah melengkapi hitungan lahirnya skripsi ini. Ucapan terimaksih yang sedalam-sedalamnya penulis haturkan kepada:
1.      Kedua orang tuaku yang telah memberikan motivasi dalam menempuh pendidikan dan karierku.
2.      K.H. Ach. Muzakki Syah, selaku pengasuh Pondok Pesantren Al-Qodiri 1 Jember, yang telah berusaha dan berjuang demi pendidikan Islam dan mendidik kami dalam segala hal, khususnya ilmu agama.
3.      H. Asmad, S.Pd.I., MM., selaku Ketua STAI Al-Qodiri Jember, yang telah memberikan izin kepada kami untuk melakukan penelitian ini.
4.      Anita Fitriya, M.Pd., selaku Ketua Jurusan Tarbiyah, yang telah memberikan izin dan pelayanan selama penyusunan skripsi ini.
5.      Fathor Rahman, M.Pd.I., selaku Pembimbing Skripsi, yang telah memberikan waktu dan kesabarannya dalam membimbing skripsi ini.
6.      Segenap dosen yang telah mengajarkan ilmu pengetahuan dan teknologi kepada kami hingga kami dapat menyelesaikan studi di Program Studi PAI di STAI Al-Qodiri Jember.
7.      Rekan-rekan seperjuang Mahasiswa, khususnya Program Studi PAI di STAI Al-Qodiri Jember.
Dalam proses penyusunan skripsi selama ini telah diusahakan semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik. Namun penulis menyadari bahwa selalu ada celah dan kekurangan dalam setiap upaya manusia, karena kesempurnaan hanya milik Allah. Oleh karena itu, penulis selalu membuka diri untuk menerima saran dan kritikan dari semua pihak demi perbaikan skripsi ini.


Jember, Agustus 2014
Penulis


EmoticonEmoticon